DIKLAT GEOSPASIAL
***************************************************************
DIKLAT PENATAAN BATAS WILAYAH (13 Sd 17 Maret 2017)
DIKLAT ToT PEMBELAJARAN ORANG DEWASA (06 Sd 10 Maret 2017)
DIKLAT JABFUNG SURTA TERAMPIL (06 Sd 17 Maret 2017)
***************************************************************
INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG DIKLAT GEOSPASIAL BIG, SILAHKAN HUBUNGI 021.8754601 & 081219296777 email diklat@big.go.id
***************************************************************

Rabu, 30 November 2011

Kepala Bakosurtanal Menerima Kunjungan Kerja Gubernur Provinsi Kepulauan Riau

Selasa 29 Nopember 2011, Kepala Bakosurtanal Asep Karsidi menerima kunjungan kerja Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Muhammad Sani. Gubernur datang dalam rangka konsultasi masalah batas wilayah antara Provinsi Kepulauan Riau dengan Provinsi Jambi.

Muhammad Sani dalam pemaparannya meminta bantuan kepada Bakosurtanal terkait kejelasan status Pulau Berhala yang menjadi pembatas kedua provinsi. Asep Karsidi yang dibantu Anas Kencana dan Kusumo Widodo dari Pusat Batas Wilayah Bakosurtanal menjelaskan tentang sejarah Pulau Berhala. Provinsi Kepulauan Riau wilayahnya adalah wilayah pecahan dari Provinsi Riau yang Pulau Berhala termasuk di dalamnya. Asep menambahkan bahwa Bakosurtanal mendukung dalam fakta dan data dalam bentuk peta. Diperlukan penegasan dalam masalah batas wilayah. Selain itu, Bakosurtanal punya kepentingan juga di Selat Berhala karena ada beberapa pulau yang belum diberi nama. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.
 
sumber : www.bakosurtanal.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by PT. SCS TRAYA MAHADANA | Design by PT. SCS TRAYA MAHADANA |