DIKLAT GEOSPASIAL - BADAN INFORMASI GEOSPASIAL
***************************************************************
INFO JADWAL DIKLAT 2019
***************************************************************
SEDANG BERLANGSUNG DIKLAT SURVEI & PEMETAAN TINGKAT LANJUT 08 sd 26 JULI 2019
SEDANG BERLANGSUNG DIKLAT SIG TINGKAT LANJUT di SUNGAI PENUH, JAMBI 08 sd 19 JULI 2019
***************************************************************
INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI 021.8754601 & 081219296777
email : diklat@big.go.id
***************************************************************

Kamis, 13 Desember 2018

Pelaksanaan Survei Evaluasi Pasca Diklat (EPD) di Kota Mobagu

Untuk meningkatan pelayanan dalam penyelenggaraan Diklat Informasi Geospasial, melaksanakan kegiatan Survei Evaluasi Pasca Diklat (EPD) yang salah satu daerahnya adalah Kota Mobagu Provinsi Sulawesi Utara


Diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Bapak Adnan, dan oleh Asisten I Walikota Kotamobagu,Bapak Nasroen. 

Disampaikan tujuan survei untuk menemui alumni Diklat BIG dan mengumpulkan data serta masukan guna perbaikan kegiatan Diklat BIG. Selain itu juga dipaparkan berbagai macam Diklat yang diselenggarakan oleh BIG baik yang dilaksanakan di Cibinong maupun di daerah, serta kemungkinan kerjasama penyelenggaraan diklat pemetaan desa bagi aparatur desa di Kotamobagu.
Alumni Diklat BIG yang ada di Kota Kotamobagu ini adalah para perangkat desa yang telah mengikuti Diklat Penataan Batas Wilayah di Balai Diklat Geospasial BIG pada periode 19- 23 Februari 2018

Adapun kegiatan Evaluasi dilaksanakan dibeberapa Desa/Kelurahan, antara lain :
  • Survei EPD ke desa-desa di Kecamatan Kotamobagu Utara didampingi oleh staf Sub Bidang Pemerintahan Desa/Kelurahan ibu Yana dan Ibu Nuri
  • Survei EPD ke Desa Sia kecamatan Kotamobagu Utara, bertemu dengan Bapak Danly Sistrodikromo, Sekretaris Desa Sia sekaligus alumni diklat BIG.
  • Survei EPD ke Desa Pontodon kecamatan Kotamobagu Utara, bertemu dengan Kepala Desa Bapak Samuel Pasambuna dan Sekretaris Desa Bapak Samual C. Mokoginta dan Ibu Lidiyawati, Kaur Pemeritahan sekaligus alumni diklat BIG.
  • Survei EPD ke Desa Pontodon Timur kecamatan Kotamobagu Utara, bertemu dengan Ibu Rolia Dondo selaku Kepala Desa Pontodon Timur dan Sekretaris Desa Pontodon Timur Bapak Samual Mokoginta dan Bapak Irfaan Mokoginta, Sie Pemeritahan selaku alumni diklat BIG.
  • Survei EPD ke Desa Bilalang Dua kecamatan Kotamobagu Utara, bertemu dengan Ibu Badaria Mokoginta selaku Kepala Desa Bilalang Dua dan Sekretaris Desa Bilalang Dua Bapak Djafar Mokoagow selaku alumni diklat BIG.
  • Survei EPD ke Desa Bilalang Satu Kotamobagu Utara, bertemu dengan Bapak Hartono Mamonto, Sekretaris Desa Bilalang Satu sekaligus alumni diklat BIG.
  • Survei EPD ke Desa Tabang kecamatan Kotamobagu Selatan, bertemu dengan Sekretaris Desa Tabang Bapak Bustaman Lantong, dan Kaur Pemerintahan Bapak Arman Hasan yang merupakan alumni diklat BIG.
  • Survei EPD ke Desa Poyowa Kecil kecamatan Kotamobagu Selatan, bertemu dengan Sekretaris Desa Poyowa Kecil Bapak Jupriyadi Bonok selaku alumni diklat BIG. Sedangkan alumni diklat Abdul Royan Tulang sudah tidak bekerja sebagai perangkat desa lagi.
  • Survei EPD ke Desa Kopandakan Satu kecamatan Kotamobagu Selatan, bertemu dengan Bapak Muslim Tungkadi selaku Kepala Desa Kopandakan Satu dan Sekretaris Desa Kopandakan Satu Bapak Syahril Bangki dan Bapak Mores Tubuon, Kaur Pemeritahan selaku alumni diklat BIG.
  • Survei EPD ke Desa Bungko kecamatan Kotamobagu Selatan, bertemu dengan Sekretaris Desa Bungko Bapak Archvan Rahman dan Kaur Pemerintahan Bapak Rukman Pikoli selaku alumni diklat BIG.
  • Survei EPD ke Desa Poyowa Besar Satu Kotamobagu Selatan, bertemu dengan Kepala Desa Poyowa Besar Satu Bapak Yandi Mokoagow dan Bapak Iskandar Molanu, Kasie Pelayanan dan Ibu Wanda Molantong, Kasie Kesejahteraan sekaligus alumni diklat BIG.
Disamping EPD di Kota Mobagu juga dilaksanakan di beberapa daerah antara lain Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, Provinsi Gorontalo, Kabupaten Luwu Timur. Kegiatan evaluasi penyelengaraan Diklat Informasi Geospasial di daerah-daerah bertujuan untuk memberikan pelayanan kediklatan tentang Informasi Geospasial yang lebih baik dan profesional. [JK/DiklatBIG]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by PT. SCS TRAYA MAHADANA | Design by PT. SCS TRAYA MAHADANA |